Kelahiran, jodoh, dan kematian adalah rahasia Tuhan. Ya, setelah beranjak dewasa pada umumnya setiap orang pastinya ingin untuk menikah. Menikah bukanlah hal yang mudah. Karena hanya dengan cukup memiliki materi saja, kita belum cukup untuk melakukan pernikahan. Pernikahan sendiri pada dasarnya adalah sebuah hubungan antara suami dan istri dalam membina mahligai rumah tangga. Tetapi, dalam pernikahan tidak cukup menyatukan hubungan antara suami dan istri saja, melainkan juga hubungan keluarga dua belah pihak. Tidaklah mudah menyatukan antara satu sifat maupun kelakuan dari kedua belah pihak keluarga. Maka, dengan itu pernikahan bukanlah hal yang melulu mengenai masalah materi. Materi memang adalah hal yang sangat penting dalam pernikahan, karena sebagai faktor penting penunjang pernikahan itu sendiri. Penunjang pernikahan, salah satunya adalah pada perayaan pernikahan. Perayaan pernikahan diperlukan sebagai wujud syukur kedua keluarga mempelai atas pernikahan. Perayaan pernikahan atau biasa disebut dengan resepsi pernikahan. Persiapan resepsi pernikahan ada banyak sekali macamnya, salah satu yang tak bisa ditinggal adalah foto prewedding. Apa saja pilihan foto prewedding? Bagaimana dengan pilihan prewedding pantai casual?

Tren foto prewedding di kalangan calon mempelai laki-laki dan perempuan sudah semakin berkembang saat ini. Hal itu terlihat dari semakin banyaknya pilihan jenis foto prewedding. Pilihan foto prewedding sendiri antara lain dengan memanfaatkan alam sekitar sebagai backgroundnya, seperti di hutan, pantai, gunung, danau, sungai, dan sebagainya. Selain memanfaatkan alam, bisa juga dilakukan dengan background di gedung, rumah, dan sebagainya. Tetapi, dari sekian banyak pilihan prewedding dengan bermacam background, yang paling menjadi favorit adalah dengan memanfaatkan backgroundnya suasana pantai. Pantai menurut sebagian besar orang adalah tempat yang favorit. Mengapa bisa favorit? Ya, karena pantai yang indah pemandangannya merupakan tempat yang romantis. Oleh karena itu banyak pasangan yang menginginkan melakukan sesi foto preweddingnya di pantai. Apalagi pantai di Indonesia ada banyak sekali pilihannya, mulai dari yang memiliki pasir putih, tebing atau jurang, bebatuan, dan sebagainya. Meskipun prewedding di pantai terbilang romantis, tetapi para calon mempelai bisa melakukan sesi foto prewedding pantai casual.

Sesi foto prewedding pantai casual dan santai bisa menjadi pilihan kita. Jadi pantai tidak melulu dimanfaatkan untuk foto prewedding yang repot dengan pakaian yang merepotkan juga, misalnya gaun dan sebagainya. Prewedding pantai casual sendiri pada dasarnya menggunakan pakaian atau tampilan yang casual. Maksudnya casual adalah hanya dengan menggunakan pakaian casual, seperti kaos, celana, rok, dan asesoris pelengkap lainnya. Gayanya pun tidak melulu harus gaya yang itu-itu saja, bisa diatur dengan gaya yang casual. Bagi mempelai muslim dan muslimah yang tidak ingin bersentuhan saat foto pun tetap bisa menggunakan foto prewedding ini.

Untuk make up atau riasan wajah, bisa disesuaikan dengan pakaiannya atau background foto kita di pantai tersebut. Agar foto prewedding pantai casual tetap berjalan seperti rencana awal, pastinya semuanya harus benar-benar dijalankan oleh ahlinya. Para calon mempelai, bisa menggunakan jasa foto prewedding yang sudah berpengalaman. Dengan memiliki pengalaman, tentunya hasil fotonya pun akan baik. Gaya yang ditampilkan pun akan terkesan natural dan tidak dibuat-buat. Karena foto yang kesannya dibuat-buat akan terlihat kurang menarik. Yang paling terpenting dari foto prewedding adalah menunjukkan ke orang umum atau para tamu undangan bahwa foto tersebut sebagai bukti cinta kita sebagai mempelai pernikahan.

foto prewedding pantai bali casual foto prewedding pantai casual foto prewedding pantai lucu casual foto prewedding pantai santai casual foto prewedding pantai ujung genteng casual foto prewedding pantai unik casual